Pengguna Nokia Lebih Suka Keyboard QWERTY


Meskipun pasar smartphone (smartphone) didominasi oleh layar sentuh, namun sebagian besar pengguna lebih memilih keyboard Nokia ponsel fisik.

Mereka lebih memilih keyboard ke tata letak QWERTY untuk beroperasi, berinteraksi, dan mengetik di ponsel.

Hal ini dibuktikan dengan survei terkait dengan Nokia pengguna masukan yang paling disukai metode.

Data yang diterbitkan pada Nokia Conversations resmi blog pada tanggal 10 Agustus menunjukkan, 48.64 persen responden menyukai keyboard QWERTY fisik, diikuti dengan layar sentuh metode input dipilih oleh 34,69 persen responden.

Keypad numerik metode input menjadi usang Nokia pengguna. Hanya 8,91 persen responden yang memilih keypad numerik. Sementara memilih fitur perintah suara hanya 7,75 persen.

Menurut Nokia, negara-negara Eropa seperti Jerman, Inggris, Swedia, dan Finlandia cenderung lebih menyukai metode input tata letak QWERTY keyboard.

Hal serupa juga terjadi di Filipina, yang dikenal sebagai salah satu negara berkembang dengan pasar mobile yang tumbuh paling cepat di Asia.

Lembaga riset ComScore baru ini melakukan survei serupa mencatat, terdapat 40 persen responden Filipina yang lebih suka layar sentuh, 33 persen untuk keyboard QWERTY, perintah suara 12,5 persen, dan 6,94 persen dari keypad numerik.

Sebaliknya, pengguna di Amerika Serikat yang lebih memilih layar sentuh, menurut survei ComScore. Ada 47.22 persen responden yang memilih layar sentuh, keyboard QWERTY 33,33 persen, 12,5 persen untuk perintah suara, dan 6,94 persen keypad numerik.
Pengguna Nokia Lebih Suka Keyboard QWERTY Pengguna Nokia Lebih Suka Keyboard QWERTY Reviewed by pingkom on 5:38 PM Rating: 5
Powered by Blogger.