Smartphone OnePlus OneDengan CyanogenMod

Smartphone OnePlus OneDengan CyanogenMod


OnePlus One adalah merupakan smartphone terbaru hasil besutan startup OnePlus yang didirikan mantan Presiden OPPO Pete Lau.

Smartphone OnePlus One menjanjikan spesifikasi premium sekelas dengan HTC M8 atau Samsung Galaxy S5 namun dengan harga lebih terjangkau, sehingga kehadirannya sangat di tunggu tunggu sejak akhir 2014.

Namun sayangnya produk ini sangat sulit sekali di dapatkan, bahkan dinegaranya sendiri pun juga sulit didapatkan. Untuk diindonesia sendiri OnePlus masih dalam tahap Pre-Order.

Smartphone OnePlus One didukung dengan RAM sebesar 3GB berkecepatan tinggi, memori internalnya besar dengan pilihan 16 dan 64 GB, layar HD 1080p serta serta antarmuka yang nyaman dengan custom OS CyanogenMod.

Smartphone OnePlus One hadir dengan rancangan desain ergonomis. Bingkai crom dengan garis halus yang mengelilingi menjadikan smartphone ini terlihat kokoh dan elegan.

OnePlus One memiliki ketebalan 8.9 mm dengan tepian gaya curva sehingga nyama untuk di genggam. Jika dilihat lebih teliti, OnePlus One terlihat seperti OPPO Find 5.

Dibagian belakang smartphone ini terdapat kamera utama dan dual led flash yang diletakkan secara serasi dalam 1 frame, dan juga ada logo OnePlus dibawah kamera.

OnePlus One memiliki ukuran layar 5,5" dengan resolusi 1080p dengan kerapatan pixel mencapai 401 ppi.  Layarnya menggunakan LTPS LCD, Low Temperature Polysilicone LCD, yang tidak akan menghasilkan panas berlebihan. LCD ini juga mendukung sudut pandang yang lebih luas dan natural dari berbagai sudut. OnePlus One juga dilapisi dengan pelindung Gorillas Glass 3.

Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi lengkapnya :

Spesifikasi OnePlus One
Dimensi : 152.9 x 75.9 x 8.9 mm
Jaringan : GSM, LTE, WCDMA
Ukuran Layar : 5.5 inch, Full HD (1920 x 1080 pixels), 401 PPI
Tipe Layar : LTPS IPS with TOL + Corning© Gorilla© Glass 3
OS : CyanogenMod 11S based on Android Kitkat 4.4
CPU : Qualcomm© Snapdragon 801 processor, Quad-core 2.5 Ghz
GPU : Adreno 330, 578MHz
RAM : 3 GB LP-DDR3, 1866MHz
Memory Internal : 16/64 GB
Sensor : Accelerometer, Gyroscope, Proximity and Ambient Light
Baterai : Li-Po 3100 mAh
Kamer Belakang : 13 MP, Sony Exmor IMX 214, 6 lenses, f/2.0, Dual LED Flash
Kamera Depan : 5 MP
Konektivitas : GPS + GLONAS, Wifi, NFC, Bluetooth, USB-OTG
Smartphone OnePlus OneDengan CyanogenMod Smartphone OnePlus OneDengan CyanogenMod Reviewed by pingkom on 2:36 AM Rating: 5
Powered by Blogger.